Translate

Thursday 26 January 2017

KEREN!! MENIKMATI ROMANTISME DAN EKSOTISME KOTA SOLO BERSAMA RIBUAN LAMPION

MERASAKAN ROMANTISME DAN EKSOTISME KOTA SOLO SAAT IMLEK BERSAMA RIBUAN LAMPION CANTIK YANG MENGHIASI SELURUH KOTA.

Bagi sobat yang masih bingung mau liburan imlek kemana mungkin sobat bisa mengunjungi Kota Solo, Jawa Tengah di kota ini setiap pagelaran imlek seluruh kota akan dihiasi oleh ribuan Lampion yang membuat Kota Solo ini semakin Cantik, disini sobat bisa menemukan Indonesia yang sebenarnya Indonesia yang rukun antar umat beragama, Indonesia yang menghormati antar sesama umat beragama dan Indonesia yang toleran, pokoknya keren deh Indonesiaku..

Nah, satu destinasi favorit yang menghadirkan sensasi pesta pergantian tahun yang meriah banget adalah Surakarta atau Solo, Jawa Tengah.
Di Kota Budaya ini setiap tahunnya dihelat acara yang nggak boleh dilewatkan para turis yaitu Festival Lampion.


Biasanya, persiapan udah mulai dilakukan pada awal bulan Januari dengan memasang kurang lebih 5000 lampion berwarna merah.
Kamu cukup mengunjungi daerah Pasar Gede, Surakarta untuk melihat lebih dekat jajaran lampion cantik yang dipasang di sepanjang jalan ini. Tak hanya itu sobat juga bisa mengunjungi Kali Pepe yang ada di dekatnya disini sobat bisa merasakan nuansa romantis seperti di luar negeri dengan mengarungi sepanjang Kali Pepe yang disediakan oleh masyarakat karena saat Imlek tiba Kali Pepe tak luput dari perhatian dan ikut dihias dengan ribuan lampion diatas sungai ini.

Nggak cuma lampion dengan bentuk bulat dan berwarna merah, lho, di sini kamu juga bisa melihat keindahan lampion dengan berbagai bentuk dan berwarna-warni.
Mendekati puncak pelaksanaan Imlek, hampir setiap harinya di kawasan ini pantang sepi pengunung untuk sekadar foto-foto ria.
INILAH FOTO-FOTO EKSOTISME KOTA SOLO.
1. Lampion Pasar Gede Solo with Drone
2. Romantisme Kali Pepe.

3. Deretan Lampion Di Pasar Gede.
4. Keren Nih!
5. Wuuihh Lebih Keren!

6. WONDERFUL INDONESIA.
AYO BEKUNJUNG KE KOTA SOLO...

No comments:

Post a Comment