Translate

Tuesday 18 October 2016

TEMPAT HANGOUT TERBAIK DI GROGOL SOLO BARU DOUBLE DECKER RESTAURANT


PERTAMA DI SOLOBARU RESTORAN DENGAN KONSEP BUS TINGKAT LONDON KINI HADIR DI GROGOL SUKOHARJO SOLOBARU


Impresi pertama ketika ke casual dining resto, Double Decker di Solo Baru adalah konsepnya kece dan beda dari yang lain. Dari luar, tempat ini sudah terlihat mencolok. Bangunannya berbentuk bus tingkat merah ala Inggris aliasdouble decker
Bagi sobat soloraya yang ingin hangout/nongkrong ada satu tempat asyik di grogol sukoharjo kini telah hadir sebuah kedai yang menggunakan bus tingkat sebagai iconnya tak ayal hal ini membuat daerah grogol solobaru berasa di luarnegri karena selain fasilitas yang lengkap kebersihan disini juga sangat terjaga apalagi tempatnya tepat didepan mall The Park dan sebelah utara Mall Hartono Mall dan Hartono Trade center


Pas masuk ke dalam, baru ketahuan kalau resto ini terdiri dari tiga lantai (plus semacam balkon beratap). Uniknya lagi, tiap area memiliki style yang berbeda. Dari pengamatan gue, benang merah desain tempatnya adalah nuansa tahun 50’an di Amerika. Selain itu, semua serba colorful serta ada sentuhan pop art. Di sini kita bisa temukan gimmick properti seru, seperti popcorn stall, retro gas station, mainan hingga jukebox.
 
 



 Double Decker Casual Dining
Jl. Ir Soekarno, Solo Baru (Ground Floor Fave Hotel)
 
  BERITA TERBARU

Resto Double Decker di Solo, Jawa Tengah
Resto Double Decker di Grogol SoloBaru Sukoharjo, Jawa Tengah


 Resto Double Decker Solo menawarkan promo Buy 1 Get 1 Free setiap pembelian menu New York Sirloin Steak. Promo itu berlaku mulai tanggal 6 hingga 31 Oktober 2016.
Public Relations Double Decker Solo, Tunjung Candra Ervia Danis, mengatakan, hanya dengan membayar Rp 59.800 pengunjung akan mendapat dua porsi menu New York Sirloin Steak yang bisa dinikmati bersama pasangan, keluarga, sahabat atau orang terdekat.
“Untuk mendapatkan promo ini, konsumen hanya perlu like facebook fanspage Double Decker atau follow instagram @doubledeckerus, kemudian upload foto promo dan menandai lima teman di media sosial. Lalu tunjukkan ke waitress,” ujar Candra, Jumat (14/10), kepada wartawan, di Double Decker, Jl. Ir Soekarno, GF Fave Hotel, Solo Baru.

Pihaknya menyediakan 300 porsi setiap hari mulai pukul 12.00-18.00 WIB. Promo ini berlaku untuk makan di tempat dan tidak berlaku untuk delivery order maupun take away.

Sementara itu, Frias Orlando selaku General Manager menyatakan, selama seminggu promosi, respon masyarakat sangat bagus. Steak yang disediakan setiap hari selalu habis terjual .
“Steak ini salah satu yang terlaris di Double Decker. Daging dan bahan-bahan lainnya adalah produk lokal tapi kualitas impor. Kami juga memberi garansi, jika dalam waktu 15 menit makanan tidak siap, pengunjung tidak perlu membayar alias gratis,” kata Frias.

Selain menu promo itu, lanjut Frias, Double Decker juga melayani delivery order untuk menu lainnya. Pihaknya bekerja sama dengan Go Food untuk memaksimalkan pelayanan. “Bagi yang tidak ada waktu atau malas keluar, apalagi sekarang lagi musim hujan, bisa pesan lewat Go Food,” tukas Frias seraya berpromosi.
AYO DATANG

No comments:

Post a Comment