Translate

Wednesday 10 May 2017

Inilah Penampilan Tank Medium Buatan PINDAD dan FNSS

Tank Medium Buatan Indonesia-Turki Hadir  Di IDEF 2017

Tank medium-weight Kaplan MT, yang dikembangkan oleh FNSS dalam kemitraan dengan PT Pindad Indonesia, sedang dipersiapkan untuk tampil pada ajang 13th International Defense Industry Fair (IDEF 2017), dengan prototipe siap untuk pengujian. Dibelakang bagian tangki merupakan Power Pack yang menyediakan Rasio daya/ berat "20 Hp/ ton". Transfer daya mesin ini ke sistem berjalan, yang memiliki enam roda, sistem suspensi anti-shock dibangun di atas twisting and twisting spindles dengan palet ganda disematkan.
Tank ini dipersenjatai dengan CMI Cockerill 3105 tower dengan terintegrasi tekanan tinggi 105 mm Cockerill ball dan sebuah advanced automatic filler. Berkat menara ini, Kaplan MT mencapai daya penghancuran yang tinggi meskipun berat badan rendah.
Pada Kaplan MT, ada juga sistem manejemen medan perang dan sistem peringatan laser yang menyediakan kesadaran taktis bagi komandan kendaraan. Di kelasnya, Kaplan MT, yang memiliki tingkat tertinggi mine dan perlindungan balistik , memungkinkan pengguna dengan cepat dan mudah merespon musuh dalam waktu yang singkat dengan kekuatan tembakan yang cukup besar.
General Manager FNSS Nail Kurt mengatakan bahwa Kaplan MT merupakan kendaraan yang spesial.

“Dalam perjalanan proyek, ketika kita menunjukkan kinerja kendaraan, efektivitas desain ini akan terungkap lebih jelas. Selain kendaraan ini, kami menjalankan proyek AV8 dengan mitra bisnis kami DEFTECH di malaysia. Di Arab Saudi , itu adalah perusahaan patungan, FNSS ME, Kami menjalankan sebuah pabrik milik negara melalui perusahaan patungan kami, FNSS ME. Di Indonesia, kita menerapkan model yang berbeda dimana kita bersama-sama mengembangkan produk. Dengan teknologinya dan pengalamannya, FNSS siap untuk bekerja sama dengan negara-negara yang bersahabat dan bersekutu dengan model kerjasama yang berbeda.” tambahnya,.”

Tentang Tank Kaplan MT.

Dikembangkan oleh FNSS dan perusahaan Indonesia PT Pindad dalam lingkup proyek gabungan, KAPLAN MT Modern Medium Weight Tank dipamerkan kepada pengunjung di IDEF 2017 dengan prototipe siap uji.
KAPLAN MT membawa sebuah nafas baru ke medan perang dengan kemampuan tembakan langsung yang akurat, berbagai pilihan amunisi mulai dari dukungan tembakan jarak dekat dengan amunisi anti-tank, mobilitas taktis dan strategis yang superior.

KAPLAN MT didukung oleh power pack di bagian belakang kendaraan, yang memberikan rasio power-to-weight sekitar 20 HP / ton. Mesin memindahkan tenaga ini ke sistem penggerak, yang memiliki sistem suspensi anti-shock enam roda dengan tuas ganda yang dipasang pada torsi bar.
Bagian dalam kendaraan direkayasa dengan hati-hati dengan mempertimbangkan ergonomi awak dan kondisi taktis serta medan perang yang berbeda, termasuk mengemudi, menembak dan bongkar muat amunisi. Tipe khusus kursi pengemudi memungkinkan operator memiliki bidang pandang yang memadai, dan untuk mengakses semua peralatan kabin.
KAPLAN MT juga dilengkapi dengan sistem manajemen medan perang (battlefield management system) dan sistem peringatan laser (laser warning system) yang memberikan kesadaran taktis kepada komandan kendaraan.

No comments:

Post a Comment