Translate

Friday 16 September 2016

TOP!!! PREDIKSI INDONESIA VS AUSTRALIA DAN LINE-UP


Jadwal pertandingan bola hari ini adalah antara Indonesia kontra Australia di laga sepakbola Asia kelompok umur 19 tahun untuk memperebutkan Piala AFF U-19 2016. Prediksi Indonesia VS Australia akan menjalani laga seru, sengit, dan  menarik.
Jadwal bola ‘big match‘ timnas Australia VS Indonesia U-19 hari ini rencananya akan digelar di Stadion Hanoi, pada hari Jumat sore, 16 September 2016 mulai pukul 15:30 WIB. Sesuai jadwal, penggemar bola Australia bisa menonton laga bola Indonesia VS Australia di layar tv RCTI. Atau bisa nonton melalui siaran langsung online live streaming di website gratis.
 

Prediksi Skor Indonesia VS Australia Laga Piala AFF-U19 2016.

Prediksi skor Indonesia VS Australia. Duel seru dua timnas U-19 akan bertarung hari ini di Laga Piala AFF-U19 2016 Grup B yakni Indonesia VS Australia. Ini adalah laga ketiga timnas Garuda Muda setelah tadi malam dikalahkan oleh Thailand dengan skor skor 2-3, dan pada matchday pertama di hantam juga oleh Myanmar juga dengan skor 2-3.

Pada laga tadi malam melawan timnas Gajah Putih, anak-anak asuhan Eduard Tjong ini sebenarnya sudah unggul 2-0 di babak pertama. Namun teknik permainan Thailand sangat dewasa dan tidak terburu-buru walaupun tertinggal 2-0. Dibabak kedua, mereka mengejar bahkan menjadi menang dengan skor 3-2.(Baca LIVE MATCH Piala AFF U-19 : Hasil Indonesia VS Thailand Skor Akhir 2-3 FT).
Pelatih Eduard Tjong sendiri mengakui bahwa bahwa skuad yang diasuhnya itu kalah karena masalah konsentrasi dan lengah. “Kami akui masalah di konsentrasi dan sedikit lengah, apalagi Thailand juga bermain dewasa,” ungkap Eduard.
Namun dirinya sendiri tidak kecewa dengan timnas U-19 Indonesia ini. Karena menurutnya permainan Pandi Lestaluhu penuh semangat, pantang menyerah, dan berani menyerang.

Menghadapi Australia, salah satu tim kuat grup B, Eduard minta supaya para pemain jangan meratapi kekalahan sebelumnya. Mereka harus bangkit dan fokus menghadapi Australia.
Saat ini Australia memimpin klasemen bersama Thailand di grup B. ‘The Young Socceroos’ punya kans besar untuk lolos ke babak Piala AFF U-19 2016 selanjutnya. Apalagi melihat dari hasil pertandingan lima laga terakhirnya Australia berhasil menang tiga kali, kalah sekali, dan seri satu kali.
Prediksi Skor Indonesia VS Australia. Dilihat dari catatan duel, Indonesia dan Australia pernah bertanding sebelumnya yakni pada tahun 2009, 2011, dan 2014. Hasilnya Australia menang dua kali dan sekali seri. Artinya timnas U-19 Indonesia belum pernah menang melawan Australia.
Laga terakhir tahun 2014, Indonesia dikalahkan Australia dengan skor 0-1. Melihat statistik head to head ini, tentu saja peluang Indonesia cukup berat. Walaupun tidak tertutup kemungkinan, Garuda Muda bangkit dan Eduard Tjong mengganti strategi permainan termasuk memasukkan kembali kiper Awan Setho.
Kini siapa yang akan menang antara Indonesia VS Australia saat duel di Stadion Hanoi ? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 antara Indonesia VS Australia akan berlangsung sengit.
Prediksi skor gol pembaca condong memilih tim Australia akan memenangkan pertandingan lawan Indonesia di kompetisi Perebutan Piala AFF U-19 2016 ini dengan prosentasi sekitar 70:0(seri):30. Prediksi hasil skor gol akhir Indonesia VS Australia 1-2.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Indonesia VS Australia di Piala AFF U-19 2016

 

Indonesia : Awan Setho Raharjo; Habibi, Bagas Adi Nugroho, Arizky Wahyu Satriya, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Asnawi Mangkualam Bahar, Satria Wardana, Sadil Ramdani, Pandi Lestaluhu, Sandi Pratama, Dimas Drajad.
Australia : Marqush, Mutch, Rowles, Bandiera, Flottmann, Liam Rose, Liam Youlley, Shabow, Kuzmanovski, Prasad, Blackwood..

No comments:

Post a Comment